Monday, October 20, 2008

Zona 80..!! Masih ada.. !!!

Zona 80 adalah acara televisi di MetroTV yang menayangkan lagu2 era 80-an dan cerita2 yang ada seputar jaman itu. Acara ini dipandu oleh Sys NS & Ida Arimurti, 'anak muda' thn 80-an yang ngetop banget pada jaman itu..
Kebetulan kantor saya menjadi sponsor acara tsb dan saya mendaftarkan diri untuk ikutan shooting bersama team Tripoten (produk kantor saya) buat tayangan perdana yang disponsori kantor kami.
Syuting-nya dilakukan di studio MetroTV Kebon Jeruk, dan artisnya Utha Likumahua, Nia Daniati dan Ratih Purwasih... yang surprised, saat saya didatengin Nia Daniati pas lagi nyanyi lagu yang 'kebeneran gue tau' hehehe...
Acaranya tayang tgl 26 Oktober yad jam 22.05.. so, jangan lupa pada nonton yah... :))

with Utha Likumahua - suaranya bo.. msh dahsyat bgt.. gayanya juga.. whew!!

with Nia Daniati, hmm, bening banget.. boleh dong, klaim as best buddy.. hehe..

with Sys NS & Ratih Purwasih, well... yang satu kocak spontan & yg satu imut ternyata..

rame-rame with fam member & team OTC DXG

No comments: