Friday, October 06, 2006

Wiliam ke Ancol


Abang William hari ini lagi jalan2 ke Ancol sama guru dan teman2nya. Dari kemarin udah bilang "Besok mama gak usah ikut ya, aku mau ke Ancol naik bis."
"Trus abang sama siapa ?" kataku waswas tp gak keliatan.
"Sama ibu gulu." dengan gaya dewasa gitu deh.. 'huu jangan cepet gede dong nak..'

Ya sudah.. tp tadi pagi aku anter juga sih ke sekolah, biasanya kan sama kakeknya aja. Ancol kan jauh dari Cinere, dan William yang masih 4 tahun belum pernah pergi sendiri tanpa ortu or pengasuh. Biasanya minimal sama mbak Tri - yang sudah setia 4 thn 'ngasuh anakku dan sekarang juga megang adiknya William.

Di sekolah guru dan teman2nya sudah pada dateng dan siap. Bis-nya juga sudah ada, Big Bird. Setelah menitipkan kamera ke gurunya dan nyatet no hp bu guru, akhirnya say good-bye deh to abang. Adek Kylie juga ikutan anter tuhh.. "Nanti jangan jauh-jauh dari bu guru yah, bang!"

Sampai berita ini diturunkan (which is di kantor), abang belum pulang, jadi belum denger deh cerita2nya.. mudah2an happy deh si abang..

Aiihh.. senangnya sudah ketemu jumat lagih.. means besok liburr.. cihuuyy.. bisa syantay deh..
Mmm.. acaranya apa yah.. yang jelas pagi udah mo ikutan seminar milis langsing ;-p trus abis itu siangnya mo blanja bahan2 buat bikin kue or cemilan or cake or apa aja deh, pokoknya pingin 'nguplek' di dapur. Modal resep udah banyak niyy dari http://www.dapurbunda.com Blanja di mana yah ? Titan aja kali ya, paling deket tuh sama rumah..
Tadi juga aku kirim gambar ke Vita untuk dibikinin edible foto -ketagihan nih ceritanya- buat kue ultah mama-kuw tanggal 16-10 yad.
Segini aja kali ya cerita hari ini.. Have a nice week-end..!

No comments: