Tuesday, November 04, 2008

Again.. zona 80.

NOSTALGIA ... NOSTALGIA...!!

Zona 80 with Tripoten, hadir lagi dengan Vina Panduwinata & Harvey Malaiholo... Wuaaahh....!! pastinya saya ikutan.... & I asked my mom to join me! Here we are !!










Nostalgia is a file that removes the rough edges from the good old days.
~Doug Larson


Let's Sing together.. one of Vina's Song ..!

LOGIKA - Cipt. Oddie Agam
(http://music.ireans.com/title/12278)

Dari semuanya lelaki yang pernah mendampingi daku
Tiada yang pernah selama dua jam bikin kumenunggu
Kau yang pertama melakukannya
Mengapa daku membisu

Dari semuanya lelaki yang pernah mencintai daku
Tiada yang pernah hingga detik ini bikin ku cemburu
Kau yang pertama melakukannya
Mengapa daku membisu

Di mana logika
Hatiku jatuh cinta kepadanya
Oh tetapi ternyata
Asmara tak kenal dengan logika...!

2 comments:

L. Pralangga said...

Nostalgia memang seru pastinya - aku yang nonton acaranya di TV dah pasti ikut nyanyi2 sambil gak boleh keras-keras (sebab kalau si adek bayi bangun bisa sejam sendiri untuk membuatnya merem kembali) :D

Seneng udh ditengokin kemaren... hugs to all at home.

Anonymous said...

Hi mba Fiona...

Salam kenal. Cerita ini sangat mengharukan sekali. Sekali baca langsung nangis sesegukan.. Suamiku sampe heran kenapa aku tiba2 namgis sendiri..^-^

Mba, aku boleh ga copas ceritanya. Aku mo posting di MP ku.

Rgds,

Reni