Monday, December 18, 2006

Cerita Ulang Tahun Kylie

Minggu 17 Desember 2006 kemarin adalah my baby Kylie's 1st birthday... Duhh hebohnya si mama ini buat persiapan ultah adek kilik itu.. Kesibukan dimulai dari minggu sebelumnya, yaitu siapin undangan dan kirim by email or sms. Lalu pilih-pilih menu & belanja2 buat keperluan dapur dan gak ketinggalan untuk pesan goody bags yang imut nan lutuu.

H-2 aku udah mulai nyicil bikin cake-nya sampai jadi 2 cakes yg siap untuk dihias.
Nah malam minggunya baru deh ribet mendekor dan buat fruit puding di cup mika kecil2. Sambil aku ngerjain itu, asisten ngisi2 goody bags, sementara papanya kylie dan opung bou juga sibuk pasang & dekor xmas tree. Judulnya semua sibuk.


Abang William sendiri juga heboh banget tau dede-nya mau ulang tahun, pikirnya akan ada teman yg datang kan. Halo abang... foto dulu yah !


Nah, ini foto si dede yang ultah, difotonya sehari sebelum hari H dan ada penampakan kue tart-nya, yaitu Barbie Kylie's cake dan Choco Kylie's Cake. Psst... semua mama Kylie bikin sendiri looh.. sayang puding-nya gak sempat difoto..




Cerita lainnya bersambung yah.. ada foto2 juga tuuu

Nah, ini dia nih foto-foto tamu-tamu lain yang sudah datang

Ada Oma Shangrila, ada Tante Merry & Tristan, ada genk Pamulang (tiada kesan tanpa kehadirannya), trus ada juga sahabat2 mama Kylie: Tante Imel dan pasukannya yang lucu2 sama eyangnya Izar, Abi & Honey; Tante Endah-Om Ivan & Echa yg udah ikutan nyanyi; Tante Windy & Om Faried yang super heboh jadi presenter; trus ada Tante Fitri, teman kantor mama di Dexa; Tante Ati-Om Ari & Nabila yang walau telat teteup dateng.. juga ada temen2 kecilnya abang William loh: kakak Princessa, kakak Arini, Abim & Anggi.. walaahh.. banyak deh temen2 yg datang. Maaf kalo tidak kesebut atau gak ada fotonya.. nanti mudah2an bisa dilihat nih di http://www.friendster.com/fionamms dan kalo sempat mau di upload juga disini: http://williamkylie.multiply.com (kalo sempat)..

So, disini mama Kylie mo ucapin terima kasih banyak atas kehadiran semuanya, terutama untuk keluargaku juga yah.. Tulang Ando & nantulang Cesy, Tulang Bedi, Aunty Fita-Uda Tom-Timbo & Mora; Aunty Siska-Uda Bansar & Benedio; Aunty Felia tercinta.. Tak lupa buat Opung Cinere, Pak Tua Frits, Mama Ua Desi & Angel dari Bogor... We LOVE YOU....THANK YOU LORD FOR TODAY..

No comments: